Welcome and Enjoy!

  • 0
Fhew, setelah berjam-jam ngotak-ngatik layout blog gue, akhirnya sampe juga dimana gue mesti mikir gimana caranya biar ini blog berisi. Well, tampilan bagus juga ga ada gunanya kan kalo ga berisi :) Masalahnya ini udahlah masih jelek layout-nya, ga ada isinya pula *facepalm*

Tentang blog ini pun, sebetulnya udah kepikiran buat bikin dari jaman SMA, 2 tahun lalu ._.
Tapi yaa cuma sekedar kepikiran doang, dilaksanain mah kaga :hammer: sampe akhirnyaaa *drum rolls* dilahirkanlah blog ini dengan selamat sehat sentosa.. Telat abis emang, but I don't give a fuck, masa trus kalo ada bocah SD minta dibikinin blog trus lo ketawain gitu sambil lo ledekin, "Udeh telat tong! Kemana aje lo hahah!!". You think??!

Skip.

Dari sini timbul pertanyaan ke gue sendiri, ngapain lo baru bikin blog sekarang? Mau lo isi apa itu blog? Emang lo bisa nulis? Manjat pohon belimbing aja ngga bisa lo..

Serius njir -__-

Mau lo isi apa coba? Pengalaman-pengalaman lucu lo? Emang lo punya pengalaman? Dan lagi emang lo lucu??
Tips-tips asmara anti galau? Udeh banyak!
Curhatan lo semenjak sakit pas disunat sampe sakit mental gegara cewek?? Basik!!
Trus mau lo isi apa coba??



Hmm, movie review sounds great.
Tapi setelah gue selancar ke movie reviewing blogger laen macem raditherapy, jagoanmovies, amiratthemovies, movienthusiast, dan puluhan lainnya, gue mulai scare, apalah gue ini dibanding mereka semua *sujud*. Okelah gue demen nonton pilem, --yang mungkin semua orang juga suka-- okelah gue mungkin sedikit lebih tau tentang perfilman, yang walaupun ngga dari semua genre dan negara, tapi buat urusan ripiuw meripiuw pilem, jujur, ini baru pertama kalinya bray..

Ke-scare-an gue tadi pun akhirnya mulai rada sirna setelah gue menyadari, bahwa mereka semua pun, yang gue sebut diatas, pada awalnya juga sama kek gue kondisinya, bingung harus mulai darimana, dan galau mesti nembak gebetan atau ngga nulis apa (pengecualian bagi yg emang udah berbakat yes ;) )


So, berbekal pengetahuan perfilman yang masih amat cetek, plus kemampuan menulis yang ga lebih baik dibanding anak SD yang di-DO, dengan ini,
My Virtual Clone's Movie Review 
resmi dibukaaa!!
*potong pita* *pake gergaji mesin* *punya Leather Face*
































Hah? Apah?? Kenalan?
Liat di header gue aja ya, ada akun twitter, facebook, sama G+ gue tuh disitu ;)
Yang mau langganan via RSS Feed juga bisa ko disitu :)

So, Welcome and Enjoy, fellas! :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Semua saran, kritik, pujian dan cacian diterima. Gunakan bahasa yg sopan, dan jangan SARA, please :)